-->

Bazar UMKM dan Festival Kuliner Ramai Dikunjungi Warga

Publish: Redaksi ----
Bazar UMKM dan Festival Kuliner yang diadakan Dinas Koperasi UKM Kabupaten Indragiri Hilir bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi Bisnis Unisi berhasil menarik berbagai pengunjung untuk datang.

Ada 30 stand yang disediakan panitia diisi oleh berbagai macam jenis produk baik kerajinan atau makanan dari UKM yang ada di Inhil.

Bazar UMKM dan Festival Kuliner ini dibuka oleh Bupati Indragiri Hilir HM Wardan MP pada Kamis (17/11/2022). Usai dibuka, masyarakat silih berganti datang berkunjung.

Ada yang ingin tahu saja, ada yang berbelanja dan ada pula yang membuat NIB Gratis pada Stand UMKM. Mulai dari kerajinan sampai pada jenis makanan ada di pamerkan untuk dijual.

"Kegiatan ini sangat menarik minat dari masyarakat, terlihat selalu ramai dikunjungi. Ada yang berbelanja ada pula yang melihat -lihat saja," ujar Sekretaris Dinas Koperasi UKM Kabupaten Inhil H Feri Irawan MM.

Para pelaku UKM juga merasa terbantu dengan adanya kegiatan iniz mereka bisa mempromosikan produknya ke masyarakat ramai. Seperti yang disampaikan Badrun pemilik Natade Coco Salju ia membawa semua jenis produk nya ke Bazar.

"Ini kita manfaatkan untuk promosi produk, mudah mudahan masyarakat lebih kebal lagi dan mencintai produk UMKM lokal," harapnya. (Galeri)





Share:
Komentar

Berita Terkini