-->

Gelar Rapat Akhir Tahun, IWO Tubaba Dukung Mubes II IWO ke Jakarta

Publish: Indragiri pos ----
Tubaba Lampung, -- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar rapat kerja akhir tahun di sekretariat IWO setempat di Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kamis (17/11).

Rapat yang di pimpin langsung ketua IWO Tubaba Arpani tersebut, membahas sejumlah agenda diantaranya verifikasi keanggotaan, Kompetensi Wartawan, persiapan Mubes II IWO di Jakarta, dan program kerja tahun 2023.

"Rapat yang kita adakan hari ini menindaklanjuti pertemuan 12 organisasi baik itu organisasi pers maupun organisasi perusahaan pers dengan Pemkab Tubaba Rabu (16/11) kemarin," kata dia.

Dia mengatakan, hasil dari rapat itu akan menjadi bahan laporan IWO Tubaba kepada Forum Koordinasi Pers yang dibentuk dalam rapat bersama organisasi kemarin.

Dia juga menjelaskan terkait Mubes II IWO juga menjadi pembahasan penting, mengingat agenda tersebut merupakan agenda IWO secara nasional untuk memilih ketua umum yang diikuti pengurus IWO seluruh Indonesia.

"Acara Mubes II IWO akan di gelar di Hotel Istana Nelayan, Tangerang, Banten, pada 2-3 Desember 2022 mendatang, dimana pengurus inti menjadi peserta penuh dalam kegiatan ini, sedangkan anggota lain bertindak sebagai peninjau," jelasnya.

Sedangkan terkait program kerja tahun 2023, Arpani memaparkan IWO Tubaba selain meningkatkan kompetensi anggota dalam menjalankan kegiatan jurnalistik juga tetap konsisten dengan kegiatan sosial dan kemanusiaan.

"Kegiatan sosial kemanusiaan menjadi program utama IWO sesuai arahan Pengurus Pusat. Sehingga, kegiatan ini juga menjadi prioritas IWO Tubaba," pungkasnya.(Rahmat)
Share:
Komentar

Berita Terkini