-->

HUT ke-2, PT Sanling Sawit Sejahtera Berikan Bantuan kepada Masyarakat

Publish: Redaksi ----

INHU - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit ( PKS ) PT. Sanling Sawit Sejahtera (SSS) ke 2 yang berdiri di Desa Rimpian Kecamatan Lubuk Batu Jaya Kabupaten Indragiri Hulu  Riau menggelar kegiatan bakti Sosial tepatnya di Kantor PKS PT.SSS, Senin (14/11/2022). 

Kegiatan bakti sosial yang di rasakan langsung  Masyarakat Desa Rimpian  perusahaan tersebut  berupa sunat massal dan penyerahan bantuan sembako di hadiri Maneger PKS PT.SSS, Suroso, HRD,Guntur Arpandi, Kapolsek Lubuk Batu Jaya, Iptu R.R. Ruman Ricardo Purba SH yang diwakili Aipda Jaryanto, Kepala Desa Rimpian, Roni Suherman dan para staf Perusahaan.

Serrta puluhan warga Desa Rimpian Manager Perusahaan PKS PT. SSS, Suroso didampingi HRD, Guntur Arpandi ketika dikonfirmasi mengatakan, sebelumnya  manajemen perusahaan  telah jalankan program  CSR (Corprorate Sosial Responsibility) secara rutin yang menyetuh dirasakan Masyarakat yakni perbaikan jalan, pembangunan jembatan, pembangunan Boxcover dan rumah ibadah.

Kegiatan, kali ini dalam menyambut  HUT yang ke 2 Perusahaan PKS PT. Sanling Sawit Sejahtera melakukan berbagai kegiatan  bakti sosial berupa bantuan sembako sebanyak  90 paket dan sunat massal untuk  20 anak Desa Rimpian, dimana mensukseskan sunat massal ini bekerjasama dengan tenaga medis dari Klinik Rahman Medika Lubuk Batu Jaya.

"Oleh karena itu,  muda mudahan bantuan kami ini meringankan beban Masyarakat dan bermanfaat bagi warga, dan mohon doa dan dukungan dari Masyarakat khususnya Masyarakat di sekitar perusahaan agar perusahaan ini kedepan berjalan dengan lancar untuk mensejahterakan ekonomi Masyarakat," harapnya.

Kepala Desa Rimpian Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Roni Suherman menyampaikan apresiasi kepada manajemen perusahaan PKS PT. Sanling Sawit Sejahtera yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial yang menyentuh langsung di rasakan Masyarakat baik itu Masyarakat Desa Rimpian dan Masyarakat di sekitar Perusahaan.

Dikatakan, pihak Perusahaan bukan kali saja melakukan kegiatan bakti sosial terhadap masyarakat tapi sebelumnya juga telah melakukan bakti sosial, untuk itu, terima kepada manajemen Perusahaan PKS PT. Sanling Sawit Sejahtera ( SSS ) yang selalu memberikan kontribusi baik itu kedesa maupun kepada Masyarakat disekitar Perusahaan.

Kepala Desa mengwakili Masyarakat berharap kegiatan bakti sosial ini dapat berkelanjutan dan di tingkatkan lagi untuk peningkatan kesejahteraan perekonomian Masyarakat sesuai nama Perusahaan tersebut, harapnya.

Salah seorang warga Desa Rimpian Kecamatan Libuk Batu Jaya Kab Inhu,Rumiati ketika dikonfirmasi Wartawan menyampaikan terima kasih atas  kepedulian  pihak Perusahaan PKS PT. Sanling Sawit Sejahtera terhadap Masyarakat.

Karena adanya bantuan berupa sembako sangat membantu terutama kegiatan bakti sosial sunat massal sangat menolong beban kami, semoga Management PKS PT. SSS,semakin maju dan Jaya untuk kesejahteraan ekonomi Masyarakat, ucapnya. (jhs)
Share:
Komentar

Berita Terkini