-->

KNPI Inhil Serahkan SK Pengurus Karateker Kecamatan Teluk Belengkong

Publish: Redaksi ----

TELUK BELENGKONG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dibawah kepemimpinan Mahmudin, SPi dan Aditiya Prahara,SE sebagai Ketua dan Sekretaris terus memperlihatkan eksistensinya sebagai organisasi yang mengakar sampai ketingkat bawah.

Hal itu dibuktikan dengan setelah dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Karateker Kecamatan Kateman dan Pelangiran pada beberapa waktu yang lalu, selanjutnya Mahmudin juga mengeluarkan SK KNPI Kecamatan Teluk Belengkong kepada Mansur.

Penyerahan SK Karateker berlangsung di Kantor Camat Teluk Belengkong Ketua KNPI Inhil, Mahmudin, SPI yang didampingi wakil Ketua KNPI Inhil Asmail Khairi berpesan berpesan SK Karateker bertujuan untuk langkah awal untuk berkoordinasi dengan Muspika Kecamatan Teluk Belengkong untuk melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK KNPI Teluk Belengkong.

Dengan diserahkannya SK Karateker PK KNPI Kateman ini merupakan yang ke-3 setelah sebelumnya diserakan juga SK Pengurus Karateker Kateman dan Pelangiran. 

Ia juga berharap pemerintah Kecamatan Teluk Belengkong ini serta semua stakeholder mendukung program induk organisasi kepemudaan dalam mewujudkan kemajuan pemuda untuk berperan dalam pembangunan daerah.

"KNPI bersama OKP yang ada didaerah Kateman tetap berkomitmen mendukung program Induk organisasi pemuda dibawah kepemimpinannya," tegas Mahmudin.

Ia mengajak pemuda bersatu dan bangkit bersama dengan gelora semangat pembangunan menyatukan persepsi untuk kemajuan pembangunan sumber daya manusia dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang kondusif. 

Sementara itu, Mansur selaku Ketua Karateker KNPI Kecamatan Teluk Belengkong yang didampingi oleh Sekcam, Kua, Kasi Pemerintahan dan Ketua TP PKK yaitu Istri Camat Teluk Belengkong dan Istri Sekcam Teluk Belengkong menuturkam bahwa secepat mungkin akan melakukan koordinasi dengan berbagai element yang ada di Teluk Belengkong untuk membicarakan KNPI ini agar lebih baik lagi kedepannya. 

"Telah lama rumah pemuda ini seperti mati suri, dan Alhamdulillah hari ini saya dipercaya oleh Ketua Mahmhdin untuk menjadi Katateker KNPI Teluk Belengkong, insyaallah amanah ini akan saya jalankan sebagai mana mestinya. Saatnya pemuda Teluk Belengkong Bangkit dan Bersatu," pungkasnya (***)
Share:

Read Also:

Komentar

Berita Terkini