-->

Realisasi 25 Program BMW, Dinsos Beri Santunan Kematian Kepada Warga

Publish: Indragiri pos ----


TuBa Lampung,--Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) melakukan kegiatan silaturahmi dan pemberian santunan kepada salah satu warga di kecamatan Banjar Baru, Jumat (11/11/2022).

Pemberian santunan berupa uang duka kematian tersebut di tunjukan kepada ahli waris di kecamatan Banjar baru oleh Kepala Dinas sosial (Kadis) yang di wakilkan oleh Kabid Ahmad Dahri MA serta dampingi oleh TKSK Banjar baru di ruang balai kampung setempat.

Ahmad Dahri MA dalam peristiwa tersebut mengungkapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan ini.

"Semoga bantuan ini dapat nermanfaat dan di gunakan dengan sebaik baiknya, dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan persembahan." terangnya.

Sementara Ibu Painem menerima santunan mengucapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Tulangbawang atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Selama ini masyarakat telah merasakan 25 program bergerak melayani warga (BMW) yang telah direalisasikan kepada kami ke kampung-kampung, bahkan kepelosok desa di kabupaten Tulang Bawang, Sai Bumi Nengah Nyapur tercinta ini,” katanya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kepala kampung setempat yang telah membantunya ke Kabupaten, ke kantor Dinas Sosial bahkan merespon dengan cepat sehingga masyarakatnya mendapatkan Santunan Kematian langsung berupa uang tunai Rp1.000.000,. "pungkasnya.


Korwil:RahMat.

Share:
Komentar

Berita Terkini