-->

Setelah Kateman, DPD KNPI Inhil Kembali Tunjuk Karateker Pengurus Kecamatan Pelangiran

Publish: Redaksi ----

PELANGIRAN  - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dibawah kepemimpinan Mahmudin, SPi dan Aditiya Prahara,SE sebagai Ketua dan Sekretaris terus memperlihatkan eksistensinya sebagai organisasi yang mengakar sampai ketingkat bawah. 

Hal itu dibuktikan dengan setelah dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) Karateker Kecamatan Kateman pada beberapa waktu yang lalu, selanjutnya Mahmudin juga mengeluarkan SK KNPI Kecamatan Pelangiran kepada Syahliandra. 

Penyerahan SK Karateker berlangsung di Hotel Puri, Sungai Guntung, Ketua KNPI Inhil, Mahmudin, SPI yang didampingi para wakil Ketua KNPI Inhil seperti Asmail Khairi, SH, MH dan Muslim, S, Sos, M,Si berpesan berpesan SK Karateker bertujuan untuk langkah awal untuk berkoordinasi dengan Muspika Kecamatan Barumun Barat untuk melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK KNPI Barumun Barat. 

Selain itu, Mahmudin juga mengingatkan, semenjak KNPI yang dikomandoinya terus melakukan konsolidasi ke semua elemen. 

Dengan diserahkannya SK Karateker PK KNPI Pelangiran ini merupakan yang ke 2 setelah sebelumnya diserakan juga SK Pengurus Karateker Kateman. 

Ia juga berharap pemerintah Kecamatan Pelangiran ini serta semua stakeholder mendukung program induk organisasi kepemudaan dalam mewujudkan kemajuan pemuda untuk berperan dalam pembangunan daerah.

"KNPI bersama OKP yang ada didaerah Pelangiran tetap berkomitmen mendukung program Induk organisasi pemuda dibawah kepemimpinannya," tegas Mahmudin.

Ia mengajak pemuda bersatu dan bangkit bersama dengan gelora semangat pembangunan menyatukan persepsi untuk kemajuan pembangunan sumber daya manusia dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang kondusif. (***)
Share:
Komentar

Berita Terkini