-->

Wabup Lampung Utara Letakkan Batu Pertama Pembangunan SDN 01 Handuyung

Publish: Indragiri pos ----
Lampung Utara, indragiripos.com - Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Lampung Utara Ardian Saputra, S.H melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan SDN 01 Handuyang Ratu Kecamatan Bunga Mayang, Rabu 16/11/2022. 

Hal ini merupakan bentuk Komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) untuk memberikan fasilitas ruang kelas agar proses belajar mengajar di SDN 01 Handuyang Ratu, Kecamatan Bunga Mayang Lampura dapat berjalan dengan baik dan nyaman.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Mankodri, S.H., M.M. Kepala Dinas Disdikbud Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Matsoleh, M.Pd. Sekertaris Kominfo Luzirwan, S.E. Kabid SD Opy, Camat Bunga Mayang Hipni, S.E., M.M. Camat Sungkai Utara Antoni Efendi, S.H., M.M. Kades Handuyang Ratu Hermansyah.

Dalam kesempatan tersebut Ardian Saputra, S.H menyampaikan proses belajar mengajar akan berjalan dengan baik bila didukung dengan sarana dan prasarana yang baik agar para murid dapat dengan nyaman menimba illmu dibangku sekolah. Pemerintah kabupaten Lampura berkomitmen semaksimal mungkin agar pembangunan ruang kelas SDN 01 Handuyang Ratu dapat dilaksanakan pada tahun ini juga.

Tak lupa juga, saya ucapkan terimakasih kepada insan pers yang telah memberitahukan kepada Pemerintah Daerah mengenai kondisi SDN 1 Handuyang Ratu sehingga pembangunan ruang kelas yang baru dapat terlaksana, "terang Wabub.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Haduyang Ratu, Hermansyah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampura yang sudah merespon dengan cepat untuk mewujudkan pembangunan SDN 01 Handuyang Ratu,"ucapnya.(IBL)
Share:
Komentar

Berita Terkini