-->

DP2KBP3A Apresiasi Prestasi Forum Anak Inhil

Publish: Redaksi ----

Ketua Forum Anak Inhil menjadi pengurus Forum Anak di tingkat Nasional, mewakili 12 Kabupaten/Kota se Provinsi Riau. Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Inhil memberikan apresiasi.

Untuk diketahui Ketua Forum Anak Inhil, Muhammad Rifa'i akan berangkat berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022 mewakili Provinsi Riau, di Kebun Raya Bogor dan Jakarta selama 2 hari terhitung pada tanggal 20 Juli hingga 23 Juli 2022 mendatang.

Banyak agenda besar yang akan diikuti oleh Rifa'i pada acara nasional tersebut, diantaranya kegiatan Penguatan Kapasitas Forum Anak Nasional, Penyusunan Suara Anak Indonesia dan juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan HAN di Kebun Raya Bogor.

"Kami merasa bangga dan bersyukur karena prestasi yang Inhil miliki, salah satunya Ketua Forum Anak Inhil menjadi Pengurus Forum Anak tingkat Nasional mewakili 12 Kabupaten Kota se Propinsi Riau," kata Kepala DP2KBP3A Inhil R Arliansyah melalui Kabid PPA dan PHA Siti Munziarni.

Ia berharap kepada Muhammad Rifa'i agar betul-betul memanfaatkan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Bagi Ananda yang mengikuti kegiatan tersebut agar memanfaatkan betul dengan sebaik-baiknya, untuk menambah ilmu dan wawasan dan nantinya disampaikan kepada pengurus Forum Anak seluruh Kabupaten/kota se Provinsi Riau dan juga pada seluruh Forum anak yang ada di kecamatan se Kabupaten Inhil," harapnya. (Adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini