-->

Pembagian Bantuan Langsung Tunai BLT,Tiyuh Mulya Jaya 34 PKM Tahap Pertama 2023

Publish: Indragiri pos ----
Tulang Bawang Barat,
Jum,at,/17/3/2023.Pemerintah tiyuh ,Mulya jaya memberikan bantuan langsung tunai sebesar 34 KPM Ter hadap Masya rakat ,masyarakat antusias ber bondong bondong ke kantor tiyuh Mulya jaya.

kepala tiyuh Mulya jaya,Supriyadi kujang yang langsung ikut serta membagikan bantuan langsung tunai,disebutkan mulai dari bulan Januari sampai Maret tahun 2023, dan dalam pembagian bantuan langsung tunai tersebut dengan nilai,300,000 per bulan selama 3 bulan .
Dan hadir dalam pembagian ( BLT ) bantuan langsung tunai tersebut semua aparatur tiyuh Mulya jaya.

Kepala tiyuh Mulya jaya,BPK,Supriyadi kujang,mengatakan pembagian ( BLT ) bantuan langsung tunai ini atas dasar hasil evaluasi yang sebenar benarnya.

Kepala tiyuh Mulya jaya,BPK Supriyadi kujang memberikan himbauan ataupun pesan terhadap masyarakatnya ,agar yang mendapatkan bantuan ( BLT ) bantuan langsung tunai ini di manfaatkan dengan yang sebenar benarnya.

Alhamdulilah tahun 2023 untuk BLT-DD sudah di berikan kepada masyarakat dari bulan Januari hingga bulan Maret.
Dengan jumlah penerima sebanyak 34 KPM,dan masing masing menerima 300,000 perbulannya .

Dan di tempat pembagian ( BLT )bantuan langsung tunai ataupun di kantor tiyuh Mulya jaya ada salah satu masyarakat,yang mengatakan ,kami sebagai penerima ( BLT ) sangat,,berterima kasih kepada bapak kepala tiyuh yang telah memberikan bantuan langsung tunai pada tahun,2023 ini.

Karna di berikan ya bantuan ini dapat meringankan ataupun dapat membantu perekonomian kami,mudah mudahan bisa bermanfaat untuk kluarga kami.ucapap,masyarakat.

Oleh:Sw.
Share:
Komentar

Berita Terkini