-->

Pemerintah kapung Gedung harapan Salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD Periode Januari - Februari - Maret- 2023

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG LAMPUNG -Pemerintah , Kecamatan penawar aji, KabupatenTulang Bawang Lampung, menyalurkan bantuan langsung tunai BLT-DD tahun 2023, yang diserahkan langsung oleh Kepala kampung supriyanto Kepada 23 KM Penerima Keluarga Manfaat KPM, Dengan total Dana Rp 900 (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) Per KPM.

Penyaluran dana bantuan langsung tunai BLT - DD tahun 2023, yang digelar di Aula Balai kampung Gedung harapan Setempat pada hari rabo, 29-3-2023.

Acara Tersebut dihadiri Staf yang mewakilinya, Kepala kampung Gedung harapan, Bapak supriyanto Berserta Staf dan aparatur kampung BPK RT RW Jajaran nya dan pendamping kampung yg di wakili Bapak atau yang diwakili  bapak,   Keluarga Penerima Manfaat 23 KPM. Kampung  Gedung harapan. 

Dalam Aula Balai kampung Kepala kampung supriyanto, mengatakan bahwa Penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa tahun 2023  pada Bulan Januari  februari  maret  sedangkan penyaluran dalam tahun 2023 Terealisasikan  sebanyak 23 KPM, dengan jumlah 900 ribu setiap menerima Bantuan BLT DD, Tahun Anggaran 2023.

"Saya Selaku masyarakat kampung Gedung harapan mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Baik pusat atau Daerah, yang mana dengan melalui Dana kampung warga merasa terbantu dari sulitnya perekonomian karena dampak dari pasca Covid-19.kata embah saat di tanya kan oleh awak media mengucap kan Terima kasih atas bantuan yang di Terima nya. 

Lanjutnya " Dan saya minta maaf kepada semua warga kampung Gedung harapan yang tidak mendapatkan bantuan dari Dana Desa, Namun itu bukan karena faktor kami Sengaja melainkan kami hanya menerima  hasil Verifikasi yang diserah kan RT masing-masing.

Dengan total 23 KPM, selain dari itu mungkin sudah mendapatkan bantuan dari sumber lain, Seperti Bansos PKH lain sebagainya, atau ada yang termasuk Kataria sedikit mampu dari 23 KPM, Tutupnya.

Oleh:Tamrin
Share:
Komentar

Berita Terkini