-->

PKK Tiyuh Daya Asri Mengikuti Basar Pemasaran Produk K3 1W di Halaman Pemkab Tubaba

Publish: Indragiri pos ----
Tulangbawang Barat,-Ibu ibu PKK TIYUH daya asri kecamatan tumijajar,pagi ini tadi mengikuti Basar pemasaran produk hasil dari ide ide ataupun program k3 1 W ( kebun kolam kandang dan wisata ).

Di komplek halan kabupaten tulang bawang barat.kegiatan tersebut adalah dari suatu program peman faatan halaman rumah yang terin ti grarasi antara kebun ,kolam,kandang.Kamis, 30/3/2023 

Mereka ber jualan di halaman kantor bupati tulang bawang barat,yaitu dari hasil hasil perkebunan mereka masing masing,
Dari tiyuh daya asri kecamatan tumi jajar mem bawa buah atau pun hasil bumi dari kebun mereka yaitu sayur sayuran dan buah labu.

Kegiatan ini di hadiri oleh PJ bupatitubaba,zaidirina ,dan para opd ,dan stap stap instansi tubaba,dan masyarakat lingkungan tubaba,ikut juga menghadiri acara tersebut.

Acara bazar tersebut ,itulah salah satu bazar guna untuk mengolah tanah ataupun perkebunan itulah salah satu produk yang di tawarkan.

Kami dari awakmedia pun bangga denga program program para ibu ibu PKK TIYUH daya asri dapat ikut serta ataupun ikut ber smangat berparti sipasi menjalan program ini di kantor ataupun di lingkungan kantor kabupaten tulang bawang barat.

Dalam acara bazar tersebut yang di laksanakan di lingkungan kantor bupati tulang bawang barat di ikuti dari dua kecamatan,yaitu kecamatan tulang bawang tengah dan kecamatan tumi jajar.


Oleh:Sw
Share:
Komentar

Berita Terkini