-->

Wabup SU Ingatkan Satpol PP Tetap Berintegritas dan Prima

Publish: Kuda an ----
INHIL- Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti mengikuti Apel Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan HUT Ke-61 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Tingkat Provinsi Riau TH 2023 yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Riau, Selasa (14/3/2023) pagi. 

Kehadiran Wabup H.Syamsuddin Uti pada HUT Satpol-pp dan Satlinmas tingkat Provinsi Riau TH 2023 ini didampingi Kasatpol dan Sekretaris Satpol-pp Inhil. 

Apel yang dipimpin lansung Wakil Gubernur Riau Brigjen. TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP di awali dengan pemeriksaan pasukan yang didampingi Kasat Pol-PP Provinsi Riau dan turut dihadiri seluruh Bupati/Walikota serta Kasat Pol-PP Kabupaten Kota Se-Provinsi Riau. 

Wagubri Brigjen. TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, S.IP dalam amanatnya mengharapkan kepada Bupati dan Walikota Se-Provinsi Riau untuk melibatkan Satpol PP dan Satlinmas dalam implementasi kebijakan di daerah masing-masingmasing-masing,  perkuat profesionalitas dan integritas dengan mempertahankan sikap humanis agar memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan para pelaku usaha untuk beraktivitas. 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Riau menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kasat Pol-PP Inhil atas kinerja Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat dalam Penyelenggaraan Ketentraman, Ketertiban Umum dan Penegakan PERDA/PERKADA serta Perlindungan Masyarakat di Provinsi Riau. 

Usai apel Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti yang didampingi Kasatpol PP Inhil beserta jajaran menyanyikan lagu yel-yel Satpol PP dan Foto bersama.

Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti menyampaikan kebahagiaan dan ucapan terimakasih kepada Satpol PP inhil yang ikut dalam apel HUT Satpol-pp dan Satlinmas tingkat Provinsi Riau. 

Beliau juga mengatakan, penghargaan ini memberikan kesan mendalam dan membanggakan. Selain itu juga sekaligus menandai dan menjadi bukti pengabdian jajaran Satpol PP Inhil. 

Untuk itu, diharapkan juga semangat para anggota Satpol PP dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan pelayanan masyarakat akan semakin terpacu. Bukan mustahil, pelayanan prima yang berintegritas dan prima.
Share:
Komentar

Berita Terkini