-->

Bulan Ramadhan Polsek Tempuling Bagikan Sembako

Publish: Redaksi ----

INHIL - Polsek Tempuling jajaran Polres Indragiri Hilir menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir, Jum'at (7/4/2023).

Sebanyak 5 paket sembako dibagikan kepada masyarakat. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polsek Tempuling kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, serta untuk meningkatkan sinergitas antara Polsek Tempuling dengan masyarakat.

Juga untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan mengatasi komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga terhadap masyarakat.

"Kegiatan pembagian sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami, Polsek Tempuling, terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan sinergi antara Polsek Tempuling dengan masyarakat," ungkap Kapolsek Tempuling AKP Osben.

Ia juga berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan simpati masyarakat terhadap Kepolisian, khususnya Polsek Tempuling. 

"Kami akan terus berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, dan akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tuturnya.

Polsek Tempuling mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan bagi seluruh lapisan umat muslim di Kecamatan Tempuling.

"Semoga kegiatan pembagian sembako ini dapat membawa kebahagiaan dan kenyamanan bagi saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Tempuling dengan masyarakat, serta untuk meningkatkan kepercayaan dan simpati masyarakat terhadap institusi Kepolisian," tukasnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini