-->

Bupati Inhil Bangga Pada Duta Genre

Publish: Redaksi ----

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan telah mengukuhkan Duta Generasi Berencana (Genre) Tahun 2023 di Gedung Wanita Tembilahan pada hari Senin (20/3).

Kegiatan tersebut juga sejalan dengan pembukaan Bimtek dan Pelatihan Kader Institusi Masyarakat Pedesaan, Operator New Siga, dan pendamping keluarga tahun 2023 yang diselenggarakan oleh DP2KBP3A Inhil.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Inhil memberikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap Duta Genre yang terdiri dari generasi muda yang peduli dengan perkembangan dan kualitas masyarakat di Kabupaten Inhil.

"Saya berharap para duta ini dapat memberikan edukasi kepada generasi muda di Inhil agar menjadi generasi yang berkualitas," ujarnya.

Bupati Inhil juga menekankan kepada peserta pelatihan agar memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik-baiknya dalam upaya membentuk masyarakat Inhil yang berkualitas.

"Ini adalah upaya pemerintah dalam membangun dan membina masyarakat Inhil agar memiliki mutu dan kualitas yang baik dalam rangka menciptakan Inhil yang maju," ucap Bupati.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua BKKBN Provinsi Riau, Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan, Kepala OPD Inhil, Camat, dan peserta se-Kabupaten Inhil. (Adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini