-->

Bupati Inhil HM Wardan MP Resmikan Gedung Baru Puskesmas Kempas Jaya

Publish: Redaksi ----
Gedung baru Rawat Inap dan UGD 24 Jam di UPT Puskesmas Kempas Jaya di Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas telah resmi dioperasikan oleh Bupati Inhil HM.Wardan pada hari Rabu (22/03/2023). 

Peresmian tersebut turut dihadiri oleh ketua tim penggerak PKK Kebupaten Indragiri Hilir Hj.Zukaikhah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPBD Inhil, Perwakilan OPD Pemkab Inhil, Camat, dan unsur Forkopimcam Kempas, serta tamu undangan lainnya.

Kepala UPT Puskesmas Kempas Jaya, Nur Hikmah menyatakan bahwa gedung baru ini telah sangat dinantikan oleh masyarakat Kempas, terutama di sekitar Kelurahan Harapan Tani. 

Meski terdapat kekurangan alat kesehatan dan tenaga kesehatan, pihak puskesmas telah berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 

Bupati Inhil HM Wardan turut mengucapkan selamat atas bangunan baru Puskesmas Kecamatan Kempas. Ia juga merespon harapan dari kepala puskesmas terkait penambahan prasarana dan tenaga kesehatan untuk meningkatkan pelayanan di puskesmas tersebut. 

Bupati menyatakan bahwa pemerintah kabupaten akan berusaha maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan pemenuhan alat kesehatan dan tenaga kesehatan. Ia juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat kecamatan Kempas untuk terwujudnya peningkatan mutu pelayanan kesehatan. (Galeri)











Share:
Komentar

Berita Terkini