-->

FKPK Pertanyakan Ketua Dan Anggota DPRD Dalam Pengusulan PJ Bupati Tulang Bawang Barat

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG BARAT,- Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.Pengusulan PJ Bupati Oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tentu Nya Dalam Mengusul Kan Tiga Calon PJ Bupati.  Untuk Jabatan 2023-2024. Harus Memenuhi Sarat Dan Persedur.Yang Di Rapat Kan Dan  Pembahasan Yang Sudah Di Sah Kan Oleh Ketua  DPRD Dari Fraksi Masing Masing Partai.

Beredar Nya Pemberitaan Di Media Online.Pengusulan PJ Bupati Yang Di Usulkan Oleh Ketua Fraksi Dan Anggota DPRD menuai banyaknya Pertanyaan  Dari Beberapa Masarakat.Ter Kait Pengusulan PJ Bupati Tersebut.

 Forum Komunikasi Pemberantas Korupsi FKPK. Menduga  DPRD Tulang Bawang Barat  Dalam Pengusulan PJ Bupati Tidak Sesuai Dengan  Prosedur.Jika Memang  Pengusulan PJ Bupati Bukan Hasil Rapat. Dan Di Rapat Kan Bersama Anggota Dan Ketua DPRD.

Pengusulan PJ Bupati Jadi Pertanyaan.Bahkan Jadi Perbincangan Masarakat.Dan Akan Menimbulkan kurangnya  Kepercayaan Masarakat Kinerja Wakil Rakyat. Jika Kebijakan Dalam Pengusulan Bukan Hasil Rapat.FKPK Menyayang Kan,Seperti Yang Di Beber Kan Dari Anggota DPRD.Pengusulan Tidak Sesuai.Dan Anggota DPRD Sudah Mengusul Kan. Supaya Anggota Dan Ketua Fraksi Dalam Pengusulan Di  Rapat Kan.Anggota DPRD  Bahkan Tidak Tau Bunyi Tertulis Isi Amplok.Yang Akan Di Sampai Kan Pengusulan PJ Bupati.

FKPK Sangat Menyayang Kan Jika Benar Ter Jadi.  Pengusulan Bukan Hasil Rapat Anggota Dan Ketua DPRD Tulang Bawang Barat..FKPK Ber Harap Kepada Ketua Dan Anggota DPRD.Jika Memang Tidak Sesuwai Persedur.Pengusulan PJ Bupati Tulang Bawang Barat.FKPK Meminta Untuk Di Batal Kan.Atau Di Rapat Kan Kembali.FKPK Ber Pendapat.Siapa Pun Yang Akan Memimpin Tubaba. Jika Hasil Musawarah DPRD .Masarakat Tentu Nya Tidak Merasa Di Bohongi.Karna Dewan Perwakilan Rakyat.Memang Benar Utusan Masarakat disebut Wakil raykat Supaya Dalam Mengemban Tugas Sesuai Amanah.FKPK Berharap Jangan  Melukai Hati Masarakat .Dan MOSI Tidak Percaya Dari Masarakat.

Oleh:Sw.
Share:
Komentar

Berita Terkini