-->

Hut Ke 14 Tahun Tubaba DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Publish: Indragiri pos ----
Tubaba,- Panaragan Dalam rangka peringati HUT ke 14. Kabupaten tulang bawang barat ( tubaba ).
Pihak dewan perwakilan daerah mengadakan rapat pari purna dalam rangka membahas hari ulang tahun tulang bawang barat yang ke 14.( Senin ,03/04/2023 ).

Rapat paripurna yang di gelar atau yang di laksanakan di gedung dewan perwakilan rakyat daerah ( DPRD ). SELAIN DI HADIRI DARI LEGISLATIF JUGA DI HADIRIpihak ekskutif,forkopimda ,para kepalo tiyuh SE tulang bawang barat,dan juga di hadiri para tokoh adat.

Dalam sambutannya Bupati tulang bawang barat,zaidirina memaparkan beberapa kemajuan yang telah di capai oleh kabupaten tulng bawang barat.keberhasilan tulang bawang barat dalam waktu 14 tahun sangatlah luar biasa.kemsjuan tersebut dalam bidang,pertanian ,infrastruktur dll.

PJ bupati ,zaidirina mengharapkan agar masyarakat kabupaten tulang bawang barat,untuk meningkatkan atas tercapainya semua pembangunan di tulang bawang barat.serta bersinergi untuk membangun tulang bawang barat.

Di dalam ruangan ataupun kantor dewan perwakilan rakyat,stap ahli dari gubernur di bidang kemasyarakatan dan SDM yang mewakili gubernur Lampung,Arinal Junaidi dalam menyampaikannya selamat hari ulang tahun yang ke 14 kabupaten tulang bawang barat.

Mereka mengatakan banyak berbagai keberhasilan yang telah di capai oleh kabupaten tulang bawang barat dari berbagai arah.(Sw)
Share:
Komentar

Berita Terkini