-->

Babinsa Ajak Warga Peduli Keamanan Dan Kebersihan Lingkungan

Publish: Indragiri pos ----
RAWAJITU TIMUR TUBA,- Babinsa Koramil 426-03 Rawajitu Kodim 0426 Tulang Bawang Serma Mugiyanto melaksanakan anjangsana ke warga binaan menghimbau menjaga kebersihan dan kesehatan Dikampung Bumi Depasena, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu 14 Mei 2023.

Mugiyanto mengatakan selaku Babinsa warga untuk menjaga kebersihan lingkungan, terlebih seringnya hujan turun sehingga perlu dijaga kebersihan saluran dari sampah, agar tidak terjadi air menggenang sehingga menjadi sarang nyamuk.

Kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk memberikan himbauan atau mengajak warga pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan lebih mewaspadai terjadinya genangan air yang disebabkan kurangnya kita menjaga kebersihan lingkungan.

"Mari kita selalu waspada ini cuaca tidak menentu, seperti kita lihat, kadang panas kadang juga hujan bahkan hujannya lebat, sehingga kami mengajak warga harus tetap menjaga kebersihan dan juga keamanan lingkungan," tutur Mugiyanto.

Lebih lanjut Serma Mugiyanto juga mengucap terimakasih dengan adanya partisipasi warga yang aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan kewaspadaannya dalam mengantisipasi terjadinya banjir.

Kami sangat apresiasi, karena Babinsa selalu hadir di tengah-tengah warga binaan di setiap kegiatan. Insya Allah, apa yang disampaikan tadi, akan kita jalankan dengan meningkatkan kepedulian terhadap keamanan lingkungan dan juga kebersihannya," pungkasnya.(Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini