-->

Berkas Bacaleg Dinyatakan Lengkap, Ketua PAN Lamsel Ucapkan Syukur dan Pasang Target Raih 12 Kursi

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA,-- Seluruh jajaran pengurus DPD PAN Lampung Selatan, yang hadir di ruang pendaftaran bacaleg KPU Lamsel berucap syukur dan menyatakan terima kasih, saat Ketua KPU Lamsel Ansurastra Razak menyatakan berkas pendaftaran bacaleg PAN dinyatakan lengkap dan diterima. Begitu pula Ketua DPD PAN H. Roslina, nampah semringah atas diterima dan bersyukur. "hari ini Jumat berkah, semoga menjadi keberkahan partai kita untuk menang di Pemilu tahun ini," ucap Ketua DPD PAN H. Roslina, saat menyetahkan daftar bacaleg PAN di kantor KPU Lamsel, Jumat (12/5/2023). 

Usai serah terima berkas, mantan wakil Ketua DPRD Lamsel H. Roslina bersama jajaran pengurus menggelar jumpa pers. "Kita yakini, target PAN di pemilu tahun ini meningkat. Kita targetkan PAN Lamsel meraih 12 kursi. Dan target ini, semoga tercapai. Ini Jumat berkah, semoga target itu bisa kita capai," sebut H. Roslina, penuh optimis. 

Terpisah, pengurus yang juga sebagai LO PAN, Budi Setiawan mengatakan jumlah seluruh bacaleg PAN yang didaftarkan ke KPU, ada sebanyak 50 bacaleg. "Kami yakin sekali, target Ketua DPD PAN itu, insya allah pada pemilu tahun ini akan tercapai. Ini target tidak muluk muluk tapi sangat realistis dapat tercapai," ucap Budi, kemedia ini.(Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini