-->

Buka Acara Trail Gas Amal Jalur Reborn, Walikota Wahdi : Semoga Jadi Ladang Ibadah

Publish: Indragiri pos ----
METRO,– Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengapresiasi kegiatan “Trail Gas Amal Jalur Reborn” yang diadakan dalam rangka penggalangan donasi untuk pembangunan Masjid Muttaqien Rejomulyo, Metro Selatan. 

Menurutnya, kegiatan tersebut sarat dengan beribu manfaat. Tak hanya sebagai sarana silaturahmi antar pecinta dan penggiat motor trail, tetapi juga sebagai sarana atau ladang ibadah yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi kalangan umat muslim di Metro Selatan. 

“Semoga dengan acara ini manjadi amal ibadah bagi yang mengikutinya. Selain itu juga acara Trail ini tidak hanya di ikuti dari wilayah Kota Metro, tetapi dari luar Metro bahkan dari luar Provinsi Lampung yang kurang lebih 200 perserta yang berpartisipasi dalam Trail Gas Amal Jalur Reborn,” kata Wahdi saat memberikan sambutan dalam pembukaan acara Trail Gas Amal Jalur Reborn yang dipusatkan di Lapangan Passer Rejomulyo, Metro Selatan, Sabtu (06/05/23).

Walikota Wahdi juga mengatakan, semoga acara ini dapat membangkitkan adrenalin dan endrofin para peserta yang berpartisipasi untuk menjalin nilai silahturahmi antara peserta.

“Saya harap kegiatan seperti ini dapat mangangkat pertumbuhan ekonomi pembangunan di Kota Metro. Ingat, hati-hati dan ukur kemampuan, jangan memaksa dalam Trail ini, tetap yang terpenting menjaga keselamatan,” pesannya.

Tak hanya hadir untuk membuka dan memberi sambutan, Walikota Wahdi pun ikut serta memeriahkan acara tersebut dengan turun langsung ke arena menunggangi motor trail kawasaki lengkap dengan safety riding nya.
Hadir pula dalam acara ini Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Camat Metro Selatan, Lurah Rejomulyo dan para tamu undangan yang hadir. (Mat)
Share:
Komentar

Berita Terkini