-->

Giliran Partai GOLKAR DPD Lamsel Mendaftarkan Pengajuan Bacalegnya ke DPRD Lamsel

Publish: Indragiri pos ----
LAMPUNG SELATAN,-Dikomandoi langsung oleh Ketua.BENI RAHARJO  didampingi sekretaris SYAIFUL AZUMAR SH.MH  Serta sebagai  LO JAYUSMAN dan jajaran pengurus  hari ini   sabtu 12/05/2023 jam 11.00 Wib. Partai GOLKAR DPD lamsel mendaftarkan  Bacaleg nya Ke KPU lamsel

rombongan yg terdiri dari beberapa bacaleg dan pengurus partai diarahkan  ke aula KPU Lamsel  disambut langsung oleh jajaran Komisioner KPU lamsel setelah menyerahkan berkas pendaftaran yg langsung diterima oleh ketua KPU Ansurasta Razak langsung dilakukan  pemeriksaan berkas dan semua berkas dinyatakan lengkap dan diterima.

dalam Konfrensi Persnya BENI RAHARJO mengucapkan terima kasih telah menerima Kedatangan mereka dg baik dan beliau mengatakan  bahwa bacaleg partai GOLKAR untuk DPRD lampung selatan sebanyak 50 orang semua sudah dinyatakan lengkap dan memenuhi keterwakilan quota perempuan sebanyak 30% target partai GOLKAR dalam pemilu ini untuk lampung selatan sebanyak 10.kursi di DPR.

Beni berharap semua sayap partai seperti
AMPG .AMPI.MKGR.KOSGORO bersinergi dalam rangka memenangkan Partai GOLKAR sehingga apa yg menjadi target partai bisa tercapai pungkas Beni.

Oleh:Saz
Share:
Komentar

Berita Terkini