-->

Kepala Tiyuh Pagar Jaya Door Tudor ke Masyarakatnya ke Rumah Warga Mendapatkan BLT-DD

Publish: Indragiri pos ----
TULANGBAWANG BARAT,– Andar Dwianto selaku kepala Tiyuh pagar Jaya Kecamatan lambu kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat,Provinsi Lampung.

Disaat awak media ke kantor tiyuh pagar jaya yang di wakili juru tulis(supardo)
Selasa/9/5/2023.

Saat akan di bagikannya bantuan langsung tunai ini,kepalo tiyuh pagar jaya bapak,andar dwianto ,di dampingi langsung dari BabinKam tipmas dan Babinsa,juga dengan aparatur tiyuh pagar jaya.selaku kepalo tiyuh.

menjelaskan dana desa DD cair tahap pertama telah kita salurkan Bantuan Langsung Tunai BLT 23 KPM RP 300 ribu 3 bulan per KPM keluarga penerima manfaat di rumah ke rumah ke warga Tiyuh/desa pagar jaya, Terhitung dari bulan Januari dan Maret 2023 yang masing-masing per 3 bulannya Rp.900 pungkasnya.

Andar Dwianto selaku kepala Tiyuh pagar Jaya Kecamatan lambu kibang Mengatakan, bantuan yang diberikan kepada keluarga Penerima manfaat sudah melalui seleksi dan memang benar-benar keluarga yang layak penerima yang sakit menahun dan lansia atau jompo bantuan tersebut.

Dengan dibagikannya bantuan langsung tunai (BLT) untuk 23 KPM keluarga Penerima manfaat yang di wakili(supardo) selaku juru tulis berharap agar bantuan itu dapat dimanfa’atkan dengan sebaiknya demi untuk membantu kebutuhan dan peningkatan perekonomian keluarga yang tidak mampu.

Dengan bantuan yang kami berikan dapat di manfaatkan dengan sebaik baiknya.pungkasnya.(Sw)
Share:
Komentar

Berita Terkini