-->

Pj Bupati Zaidirina Memberikan Penghargaan dan Hadiah Berupa Uang Inovator Posyantek

Publish: Indragiri pos ----
TUBABA, ( Indra giri pos.com ). Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) Dr. Zaidirina, S.E.,M.Si memberikan penghargaan dan hadiah berupa uang pembinaan kepada para Inovator Pemenang Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG), Teknologi Tepat Guna Unggulan dan Pos Pelayanan Teknologi (Posyantek) Tiyuh Berprestasi di Ruang Rapat Bupati.

Pj Bupati juga memberikan ucapan selamat serta apresiasi kepada para Inovator Pemenang Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Kabupaten Tubaba Tahun 2023, yang juga telah mengikuti seleksi Lomba TTG tingkat Provinsi Lampung pada tanggal 13 – 16 Bulan Maret Lalu, Selasa (9/5/2023)

Juara I Lomba Inovasi TTG Mesin Coper Cocopeat Multifungsi Tiyuh Margo Mulyo, Kecamatan Tumijajar dengan Inovator Sani Wahyudi dan Rio Gunawan;
Juara I Lomba TTG Unggulan Teknik Pengembangbiakan Ikan Jelawat Secara Terkontrol Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah dengan Inovator Haryadi, SP.,MM;
Juara I Lomba Posyantek Tiyuh Berprestasi “Pusat Sinergi Masyarakat” Tiyuh Margo Mulyo Kecamatan Tumijajar dengan Inovator Amri Muhamad Gojali.
Menurut Pj Bupati, TTG di Lampung perkembangan nya kini cukup signifikan. Beberapa kali Provinsi Lampung mengikuti lomba di tingkat nasional memenangkan juara umum dan memenangkan seluruh kategori.

"Saya melihat perkembangan di tubaba ini juga cukup bagus dan harus selalu kita tingkatkan. Jadi diluar campur tangan saya ternyata salah satu TTG yang potensinya bagus dan ini luar biasa," keterangannya.(Sw)
Share:
Komentar

Berita Terkini