-->

Polres Way Kanan Buru Pemilik Senpi Pasca Pilkakam Serentak

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN,--Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Reskrim Andre menegaskan akan memburu pemilik senpi rakitan (senpira) yang diamankan pada malam hari (09/05/2023) sekira pukul 21.00 wib, di kampung Bumi Agung, Kecamatan Bahuga, sehari sebelum pemilihan kepala kampung dilakukan, sabtu (13/05/2023).

Menurut keterangan yang dihimpun awak media dari beberapa narasumber menceritakan kronologis kejadian tersebut dimana salah satu anggota masyarakat setempat berinisial J memergoki seseorang yang diduga pemilik senpira tersebut di tempat gelap di dusun 2 kampung Bumi Agung, dimana menurut keterangan orang yang diduga pemilik tersebut lari meloloskan diri.

Selang dari kejadian tersebut senpira langsung dibawa ke kantor kampung untuk diamankan, seiring hal tersebut pihak kepolisian langsung menurunkan tim pengamanan dibantu oleh TNI dari koramil setempat.

Dihubungi melalui media WhatsApp (WA) Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Reskrim Andre membenarkan kejadian tersebut, dimana barang bukti senpira sudah diamankan oleh pihak Polres Way Kanan.

"Sedang kita selidiki bang yang punya" ungkap Kasatreskrim.

Meskipun demikian Kapolres Way Kanan mengatakan, selama Pilkakam petugas di lapangan baik dari unsur Polri mulai dari Jajaran Polda Lampung, Polres Way Kanan, TNI Kodim 0427 Way Kanan dan Pemkab Way Kanan, telah bekerja keras agar pelaksanaan pilkakam kondusif dan damai.

Hingga berita ini diturunkan pihak Polres Way Kanan yang telah mengantongi nama terduga pemilik senpira tersebut masih melakukan penyelidikan dan pencarian orang tersebut.(Morr)
Share:
Komentar

Berita Terkini