-->

142 Murid TK Negeri Pembina Kotabumi Menyelesaikan Pendidikan TA 2022 - 2023 Sekaligus Mengadakan Acara Pelepasan Dan Pentas Seni

Publish: Indragiri pos ----
LAMPUNG UTARA,- Sebanyak 142 murid peserta didik tahun ajaran 2022 - 2023 TK Negeri Pembina Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara telah menyelesaikan pendidikannya dan mengadakan acara Pelepasan serta Pentas Seni bertempat dihalaman sekolah, Kamis (8/6).

Beragam kegiatan ditampilkan oleh murid - murid TK Negeri Pembina di awali dengan penampilan Drum ban, membaca ayat suci Alqur'an, tarian kreasi seperti tari daerah Lampung dan tari lainnya, kemudian membaca doa sehari-hari dan surat pendek.

Seperti yang ditampikan oleh salah seorang murid membaca doa masuk msjid dan keluar masjid beserta artinya di bacakan dengan lancar dan sangat baik oleh Aldridge Kenzi Ahmad Al'harun murid kelas B empat.

Dengan mengenakan pakaian kas Lampung kenzi pangilan teman -temannya, tampil dengan percaya diri di atas panggung menunjukan kemampunnya didepan para dewan guru dan tamu undangan laninnya.

Kepala Sekolah TK Negeri pembina Herti Putriyana, S.Pd.I., M.M, dalam sambutannya, mengucapkan alhamdulillah acara Pelepasan dan Pentas Seni TK Negeri pembina TA 2022 - 2023 hari ini 142 peserta didik telah menyelesaikan pendidikannya untuk selanjutnya melanjutkan kejenjang Sekolah Dasar.

Tak lupa saya sampaikan, ucapan banyak terimakasih atas kepercayaan orang tua wali kepada pihak sekolah dengan telah menitipkan anak – anaknya untuk dididik di TK Negeri Pembina ini.

“Harapan besar saya anak-anak yang sudah bersekolah di TK Negeri Pembina ini bisa menjadi anak yang baik, sholeh dan sholeha, berbakti kepada orang tua, berguna bagi agama, bangsa dan negara.

Selaku Kepala sekolah saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh wali murid TK Negeri Pembina yang telah banyak berpartisipasi terhadap program sekolah, di antaranya bakti sosial dipanti asuhan dan Qurban," terang nya.

Pada kesempatan ahir Herti  mengharapkan dukungan kepada Pemerintahan Daerah Kabupaten Lampung Utara untuk dapat lebih memperhatikan pendidikan anak usia dini agar dapat berjalan lebih maju dan lebih baik lagi.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah TK Negeri Pembina Herti Putriyana, Babinsa, Dewan Guru dan Wali murid.

Igbal
Share:
Komentar

Berita Terkini