-->

Tuba Raih Juara 1 Kategori Stand Terbaik Tingkat Provinsi Lampung

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG LAMPUNG,-Sejarah manis kembali dibukukan oleh Pemkab Tulang Bawang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung dan Kelurahan Kabupaten Tulang Bawang. Kali ini Thropy yang dipersembahkan adalah sebagai Juara 1 Kategori Stand Pameran Terbaik  dan Juara harapan 1 Kategori Tekhnologi Tepat Guna Unggulan Se-Provinsi Lampung dalam penutupan Event Gelar Tekhnologi Tepat Guna Nusantara (GTGN) XXVI Tahun 2023.Senin(2/10/23)
Prestasi luar biasa ini tentu membuktikan bahwa Kabupaten Udang Manis sangat Kompetitif baik di Level Provinsi maupun Level Nasional. Hal ini patut menjadi Motivasi bagi setiap lini untuk terus mengembangkan kualitas dan capaian nya sehingga memicu pergerakan positif para generasi muda Kabupaten Tulang bawang untuk bangkit dan terus berinovasi serta berkreasi secara massive.

Penjabat Bupati Tulang Bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM yang dalam hal ini diwakili oleh staff ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan dr. Herry Novrizal menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh Tim Kabupaten Tulang Bawang terkhusus Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung dan Kelurahan Kabupaten Tulang Bawang. Prestasi ini diharapkan menjadi pemicu keberhasilan –keberhasilan lainnya di Kabupaten Tulang Bawang dan mampu menempatkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten yang sarat prestasi dan Potensi di Provinsi Lampung. 

“Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah SWT atas prestasi yang diraih Kabupaten Tulang Bawang melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung dan Kelurahan Kabupaten Tulang Bawang pada hari ini. Terima Kasih kepada seluruh tim yang bertugas dan bekerja secara maksimal hingga meraih prestasi yang membanggakan ini “ Jelas bapak dr Herry  Novrizal mewakili Penjabat Bupati Tulang Bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM

Lanjut Dr Herry “Semoga prestasi ini memicu seluruh elemen di Kabupaten Tulang Bawang untuk berbuat optimal dan terus berkembang sehingga Kabupaten Tulang Bawang terus berada di jalur yang positif sebagai Kabupaten yang Unggul Damai Aman Nyaman Guyup, Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera” 

Mental Juara  ini sangat penting dan harus terus dikembangkan serta diarahkan sehingga Bonus Demografi kelak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Berjuluk Kabupaten Udang Manis ini menjadi Kabupaten yang jaya, Sejahtera  serta membanggakan di era Indonesia Emas Tahun 2045 .(Adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini