-->

Muscab ke VI PP Way Kanan Munculkan Kembali Herman Sebagai Ketua MPC

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN LAMPUNG,-Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke-VI Pemuda Pancasila (PP) di GSG Graha Bhakti negara, kecamatan Baradatu, kabupaten way kanan memunculkan kembali HERMAN SH sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten way kanan secara aklamasi masa Bakti 2023-2027, jumat (15-09-2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, ketua MPW pemuda Pancasila RYCKO MENOZA, Asinten I, Kapolres way kanan, Dandim, anggota DPRD way kanan, camat Baradatu dan seluruh kader pemuda Pancasila way kanan.

Pada kesempatan tersebut ketua MPW Pemuda Pancasila provinsi Lampung Rycko Menoza menyampaikan sambutannya dan memberikan arahan kepada seluruh kader pemuda Pancasila way kanan.

"Dalam hal ini pemuda Pancasila harus menciptakan kader-kader militan, mengibarkan panji-panji Pancasila sebagai ideologi Pancasila serta turut serta bersinergi dalam pembangunan pemerintah daerah kabupaten way kanan." Ujar Rycko.

Rycko juga  mengucapkan terima kasih kepada Bupati Way Kanan, Kapolres, Dandim, Kejaksaan Negeri, DPRD, Kesbangpol, Dispora dan para anggota Pemuda Pancasila yang telah ikut serta mensukseskan Muscab PP Way Kanan, hingga pelantikan jajaran pengurus.

Herman SH selaku ketua terpilih secara aklamasi sebagai ketua mpc pemuda Pancasila way kanan menyampaikan sangat berterimakasih telah terselenggaranya kegiatan pelantikan dengan sukses, serta pula kader-kader pemuda Pancasila kabupaten way kanan harus selalu aktif, kompak, solid dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Tak lupa pula kader-kader harus menciptakan rasa cintanya kepada pemuda Pancasila dan timbulkan kinerja-kinerja yang baik dan jangan kita dipandang sebagai organisasi yang bersifat arogan yang selalu di pandang kalangan masyarakat, mari kita timbulkan dalam hal segi positifnya, berperan serta dalam kegiatan pembangunan dan mewujudkan visi misinya Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan." tutup Herman.


Habibi/Aldes/Morin.
Share:
Komentar

Berita Terkini