-->

FPII Lampung Gelar Rakerda Tahun 2023, Demi Menjaga Silaturahmi dan Soliditas

Publish: Indragiri pos ----
BANDAR LAMPUNG-Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Setwil Provinsi Lampung menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) tahun 2023 dengan tema Menjaga silaturahmi dan soliditas untuk terus berkarya, bertempat di kantor sekretariat jalan Pulau Tegal Kelurahan Waydadi kecamatan Sukarame Bandar Lampung, minggu(24/12/23) 

Rakorda yang dihadiri korwil yang diantaranya Hepina ketua FPII Korwil Tulang Bawang, Fiki Horison Ketua FPII Korwil Lampung Selatan, Hapzi ketua FPII Korwil Pesisir Barat, Zainudin Ketua FPII Korwil Tulang Bawang Barat beserta anggota, pengurus Korwil Tanggamus, dan beberapa pengurus setwil.

Dalam sambutannya Ketua FPII Setwil Provinsi Lampung Aminudin mengatakan bahwa Rakerda yang digelar sebagai bentuk introspeksi agar kedepannya jurnalis yang tergabung di FPII lebih baik dan berkarya, memberikan manfaat terhadap masyarakat tidak hanya dengan pemberitaan tetapi dengan kegiatan-kegiatan yang berguna dan membantu masyarakat.

“Diharapkan dengan Rakerda ini, FPII bisa lebih baik dan membuat kegiatan, menghadirkan hal-hal positif untuk masyarakat. Teman-teman juga bisa lebih aktif lagi dan semakin solid untuk membesarkan FPII Provinsi Lampung,” ujarnya.

Menurut penilaiannya selama ini FPII telah banyak membuat kegiatan yang mendapatkan respon sangat positif. Baik dari kalangan jurnalis sendiri, maupun pejabat dan masyarakat.

”Saya berharap agar menjadi jurnalis yang lebih inovatif lagi dan menghasilkan karya atau kegiatan yang lebih bagus lagi dari sebelumnya. Kedepan kegiatan-kegiatan serupa dan yang lebih baik lagi harus terus dilakukan, kita mau masyarakat mendapatkan manfaat dari keberadaan FPII,” ucapnya.

Senada dengan Aminudin Ketua FPII Setwil Lampung, Hapzi ketua FPII Korwil Pesisir Barat pun menyampaikan apresiasinya kepada ketua Setwil Lampung atas digelarnya rakerda.

“Saya berharap rakerda yang dilakukan memunculkan usulan-usulan yang positif dari semua ketua-ketua dari kabupaten. Agar kedepan FPII lebih baik lagi,” ungkap Hapzi.

Dirinya pun sangat berterima kasih kepada Ketua FPII Setwil Lampung yang telah melaksanakan rakerda, dimana kegiatan ini bisa menyampaikan secara langsung ide, gagasan dan keluhan yang terjadi di daerah langsung.

“Saya juga berharap, seluruh anggota semakin solid ke depannya. Dengan begitu, akan terus memberikan banyak sumbangsih ke masyarakat dalam hal yang positif.” pungkas Hapzi.

Morr
Share:
Komentar

Berita Terkini