-->

Jelang Nataru PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng Laksanakan Apel Siaga

Publish: Redaksi ----

INHIL - Menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) PLN ICON Plus SBU Regional Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) melaksanakan Apel siaga, dikantor PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagteng kota Pekanbaru pada Senin (18/12).

Arif Wicaksono, PLH General Manager PLN Icon Plus Regional Sumbagteng mengatakan, tujuan utama dilaksanakannya apel tersebut untuk memastikan kesiapan petugas dan peralatan dalam mengamankan jaringan telekomunikasi yang mendukung jaringan ketenagalistrikan, baik untuk PLN Group, layanan corporate maupun retail.

Kemudian, dia menambahkan, kegiatan itu rutin dilaksanakan setiap akhir tahun ini, yang merupakan bagian dari upaya PLN ICON Plus untuk memastikan sistem telekomunikasi tetap stabil selama masa liburan Nataru. 

“Dalam menjalankan siaga nataru tahun ini, tim lapangan dan tim monitoring kami siagakan selama 24 jam,” ungkap Arif, menegaskan kesiapan PLN ICON Plus dalam menghadapi tantangan nataru.

Apel siaga ini dimaksudkan juga untuk memeriksa kelengkapan peralatan kerja, perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD), dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Hal ini guna memastikan seluruh aspek siaga, baik utama hingga pendukung telah terpenuhi.

“Semua aspek ini dianggap krusial untuk memastikan keamanan dan kesiapan petugas dalam menghadapi situasi darurat yang mungkin terjadi selama musim liburan. Jangan lupa untuk selalu bekerja dengan mengutamakan K3,” tambahnya.

Apel siaga ini diakhiri dengan sukses setelah dilakukan seremoni pelepasan petugas siaga Nataru 2023/2024. PLN ICON Plus Regional Sumatera Bagian Tengah menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga keandalan jaringan telekomunikasi di wilayahnya.***
Share:
Komentar

Berita Terkini