-->

Polsek Kateman Bersama Stakeholder Adakan Pelayanan di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Publish: Redaksi ----

INHIL - Sinergitas Personil Polsek Kateman yang dipimpin Kanit Samapta IPTU JUMRI dan Personil Koramil 06 Kateman bersama KKP, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Pramuka, dan Seluruh stakeholder yang ada di Kecamatan Kateman melaksanakan kegiatan Pelayanan di Pos Pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kecamatan Kateman.

Pelayanan selalu dilaksanakan bersama-sama guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam kegiatan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, dimana Kanit Binmas Polsek Kateman IPTU JUMRI bersama Stakeholder lainnya melakukan patroli dan juga mensosialisasikan Pemilu Damai di  Pasar Sungai Guntung dan Pelabuhan Syahbandar Kec. Kateman.

Pelaksanaan Patroli dan Sosialisasi Pemilu Damai juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Personil Polsek Kateman untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah wilayah hukum Polsek Katman, Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI-POLRI bersama stakeholder dan Masyarakat tetap kompak bersatu membangun komunikasi yang efektif demi kateman yang kondusif.***
Share:
Komentar

Berita Terkini