-->

Malam Puncak Golden Award Anniversary IWO-INDONESIA ke-6 dan HPN 2024

Publish: Indragiri pos ----
Indragiripost.com | Jakarta, - Malam puncak penganugerahan Golden Award Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) digelar secara meriah dan megah di Bumi Perkemahan Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur, Senin malam (26/02/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangkaian acara Anniversary IWO Indonesia ke-6 dan Hari Pers Nasional 2024 dihadiri pengurus DPW dan DPD dari seluruh Indonesia.

Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia), NR Icang Rahardian SH, mengucapkan selamat kepada para penerima Golden Award dan berterima kasih atas sinergitas dan hubungan baik yang telah terbangun selama ini.

“Malam ini adalah rangkaian Hari Pers Nasional 2024 dan Hari Ulang Tahun IWO Indonesia yang ke 6 yang sudah terlaksana dihari yang ke sembilan. Dilanjutkan dengan Rakernas esok hari,” kata Baba Icang, panggilan akrab sang Ketua Umum. 

Lanjut Icang, Perjalanan enam tahun ini akan semakin membuahkan hasil jika diberi peran aktif oleh pihak pemerintah baik pusat maupun daerah dalam proses membangun.

“Puncak acara ini dilaksanakan di Jakarta, untuk membuktikan IWO Indonesia hadir menjadi organisasi profesi yang terdepan. Dan kami mentargetkan pada bulan Oktober 2024 ini akan menjadi konstituen Dewan Pers,” jelas Icang Rahardian.

Masih disampaikan Icang, Ia mengatakan dalam waktu dekat Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI) akan segera melakukan peletakan batu pertama Tower IWO Indonesia di Kalimantan. 

“Kabar baik pada bulan Agustus mendatang, IWO Indonesia akan melaksanakan peletakan batu pertama Tower IWO Indonesia di Kalimantan Timur,” ungkap Icang.

Ditempat yang sama, Ketua DPW IWO Indonesia Provinsi Lampung, Rohmad Hariadi,S.IP, didampingi Sekretaris Ferry Fauzin,IM, Ketua DPD IWO Indonesia Kota Metro Ade Suhendra, mengucapkan terimakasih selamat anniversary IWO-INDONESIA ke-6 dan Hari Pers Nasional 2024.

"Selamat HUT IWO-INDONESIA ke-6 dan Hari Pers Nasional 2024, serta terimakasih kepada seluruh DPD IWO Indonesia Provinsi Lampung yang telah hadir pada acara malam ini," ucap Adi.

Selain itu, Adi menambahkan semoga kedepannya IWO Indonesia semakin maju dan berkembang menjadi jurnalis terpercaya.

"Semoga IWO Indonesia semakin besar dan berkembang pesat di seluruh Nusantara menjadi jurnalis terpercaya," pungkasnya.

Malam puncak Anniversary IWO Indonesia ke-6 dan Hari Pers Nasional 2024 dan penganugerahan Golden Award yang diberikan kepada 185 orang dihadiri anggota dan pengurus IWO Indonesia, Ketua Umum NR Icang Rahardian SH, Ketua Dewan Pembina H. Uung Soliikhun Ashari, Bendahara Umum Hj Umi Fadilah, Ketua Bidang OKK Hasan Munawar, Ketua Bidang Advokasi H. Mahmudin dan sejumlah ketua DPW Provinsi dan DPD Kabupaten dan Kota dari penjuru tanah air. (M.Rendi).
Share:
Komentar

Berita Terkini