-->

Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E. Pimpin Upacara Penutupan TMMD Ke-119 di Kabupaten Mesuji

Publish: Indragiri pos ----
MESUJI LAMPUNG,-- Dalam sebuah acara yang penuh semangat dan kebersamaan, Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E. memimpin upacara penutupan Program TMMD di lapangan Balai Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji. Dalam kesempatan yang berlangsung meriah tersebut, Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E. tak hanya berperan sebagai Inspektur Upacara, tetapi juga turut serta dalam serangkaian kegiatan bakti sosial, Rabu 20 Maret 2024.

Ditemani oleh Dandim 0426/TB, Letkol Kav. Delvy, serta rombongan lainnya, Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E. menjelajahi lokasi sasaran kegiatan TMMD. Di sana, mereka bertemu dengan Marico, S.E., M.I.P, tokoh masyarakat setempat yang turut terlibat dalam proses pembangunan. Bersama-sama, mereka memberikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

"Kegiatan TMMD ini adalah bukti nyata dari sinergi antara TNI dan masyarakat dalam upaya membangun desa secara berkelanjutan," kata Brigjen TNI Iwan Ma'ruf Zainudin, S.E. dalam sambutannya. "Kami berharap program ini tidak hanya meninggalkan infrastruktur fisik, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup dan kebahagiaan bagi seluruh warga di sekitar."

Upacara penutupan TMMD ini menandai selesainya serangkaian proyek pembangunan yang meliputi berbagai sektor, mulai dari infrastruktur jalan dan jembatan hingga penyuluhan kesehatan dan pendidikan. Keberhasilan program ini tidak terlepas dari kerja keras dan kolaborasi antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat setempat.

Sementara itu, Marico, S.E., M.I.P menyampaikan apresiasi yang mendalam atas dukungan dari TNI dalam pembangunan desa. "Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh TNI melalui program TMMD ini. Semua ini tidak hanya memperbaiki infrastruktur, tetapi juga memperkuat kebersamaan dan solidaritas di antara kita semua," ujarnya.

Dengan penuh semangat dan optimisme, warga Mesuji menyambut penutupan TMMD ini sebagai tonggak penting dalam perjalanan pembangunan mereka. Kebersamaan dan gotong royong yang tercipta dalam program ini diharapkan akan terus berkembang, membawa dampak positif yang lebih besar bagi kesejahteraan masyarakat di masa depan," Pungkasnya.(Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini