-->

Donor Darah HUT PERSIT Ke-78, Kodim 0427/Way Kanan Menghadirkan Seluruh Elemen Masyarakat

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN LAMPUNG, - Guna membantu saudara kita yang membutuhkan, dihari ulang tahun PERSIT Ke-78 tahun ini Anggota Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Way Kanan Koorcab Rem 043 PD ll/Sriwijaya menggelar Donor Darah di Aula Makodim 0427/Way Kanan, Senin (4/3/2024). 

Kegiatan donor darah ini mengusung tema "Setetes Darah Anda, Selamatkan Semua Jiwa" dalam kegiatan donor darah ini, di ikuti seluruh elemen Masyarakat di Way Kanan, mulai dari Anggota Kodim 0427/Way Kanan beserta istri, Pemerintah Daerah Way Kanan, PKK, Polres Way Kanan dan Bhayangkari, Kejaksaan Negeri, unsur-unsur lainnya.

Komandan Kodim 0427/Way Kanan 
Letkol Inf Aan Fitriadi, S.I.P., M.Hub.Int. mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa solidaritas keluarga besar Kodim 0427/Way Kanan dalam mendukung program kemanusiaan, memberikan sumbangsih kepada sesama.

Lanjutnya, kepada anggota yang melaksanakan donor darah agar mengecek terlebih dahulu kesehatannya agar kegiatan ini dapat lebih maksimal.

Sementara itu Ibu Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Way Kanan Ibu Debi Aan Fitriadi menyampaikan kegiatan bakti sosial donor darah rutin dilakukan setiap tahun sekali dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana.

"Darah yang terkumpul dari kegiatan tersebut nantinya akan disumbangkan untuk keperluan masyarakat Kabupaten Way Kanan yang membutuhkan.
Dengan menyumbangkan darah, berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain, karena setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang", tutup Ibu Ketua Persit.

Salah Seorang Anggota UTDRS Ibu Astuti Yeti Susilawati A.md.kep merasa sangat senang, karena antusias masyarakat yang Donor Darah sangat tinggi, sehingga stok darah yang tersedia tercukupi. 

Harapan saya semoga kedepannya lebih banyak lagi yang Donor Darah, dan semoga kegiatan ini selalu berlanjut "Setetes Darah Dari Anda, Berguna Bagi Semua Orang", pungkasnya.(Morr)
Share:
Komentar

Berita Terkini