-->

Guna Peningkatan Pelayanan, Pelatihan SID di Gelar Pemkamp Mulyoharjo,Way Kanan

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN LAMPUNG,-Guna peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakatnya Pemerintah Kampung Mulyoharjo menggelar pelatihan Sistem Informasi Desa (SID) tahap pertama bertempat di balai kampung setempat, rabu (20/03/2024).

Kepada Kampung (Kakam) Mulyoharjo Deden Alkindo bersama Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), aparatur kampung setempat yang di dampingi tim dari CV. Mulia Sarana Indotech (MSI).

Dalam sambutannya Deden, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tim SID CV Mulia Sarana Indotech terlebih telah memberikan pelatihan terhadap operator serta memberikan edukasi terhadap aparatur kampung yang hadir.

“Alhamdulillah kegiatan kita bersama dengan CV. MSI berjalan dengan baik, saya berharap dengan berlangsungnya kegiatan ini aparatur dan BPK siap digitalisasi dalam pelayanan terhadap masyarakat”, ungkap Deden.

Kakam Mulyoharjo itu juga menambahkan bahwa pentingnya SID untuk aparatur kampung maupun bagi masyarakat, terutama untuk pelayanan surat-menyurat, lapak UMKM dan lainnya.

“Saya berharap Kampung Mulyoharjo bisa menjadi lebih maju dalam meningkatkan SDM dan SDA menuju kampung yang berdaya saing.” pungkas Deden.

Morr
Share:
Komentar

Berita Terkini