-->

Ketua Ahmat Sayuti Komunitas Bebai Pegawow Butek Berbagi Sembako ke Warganya

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG LAMPUNG,-Ketua Hi.Ahmad Sayuti Wakil Ketua Zainal Ismail Komunitas bebai pegawou bujung tenuk menggala selatan melaksanakan Giat berbagi sembako bersama dengan anggotanya.di kelurahan bujung tenuk.kecamatan menggala selatan Kab.tulang bawang Lampung,Rabu (20/3/2024).
Ketua komunitas Jenal menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian ke warga bujung tenuk terhadap masyarakat dan berbagi berkah di bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota komunitas dengan masyarakat dan kegiatan berbagi sembako gratis ini juga merupakan wujud kepedulian komunitas bebai pegawou bujung tenuk, khususnya ketua bersama Anggota dalam mengekspresikan rasa ingin berbagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah kepada umat muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, terlebih bagi yang berbuka puasa," Pungkas Ahmad Sayuti.
"Bulan Ramadhan ini merupakan bulan istimewa, setiap amal yang dikerjakan akan mendapat balasan dengan yang lebih baik lagi, lalu diharapkan senantiasa berlomba-lomba terus melakukan amal kebaikan," Ucap Ahmad Sayuti.

Seketaris dan Bendahara Enda Wati sodikin dan Erda Yati fausi menambahkan agar masyarakat tidak memandang sembako tersebut dari segi nilai harga. Akan tetapi, bentuk rasa kepedulian dan indahnya rasa saling berbagi antara sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunannya.(Mely)
Share:
Komentar

Berita Terkini