-->

Kompak, Ketua Majelis Taklim dan Ketua Pokja PAUD Way Kanan Hadiri Lomba Mewarnai

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN LAMPUNG,-Sebanyak 292 peserta Moorlife Mewarnai Indonesia Dengan Karya Anak Bangsa, dari 21 lembaga Kegiatan Pembinaan Kreativitas Peserta Didik PAUD hadir di Kampung Punjul Agung Kecamatan Buay Bahuga sebagai tuan rumah kegiatan tersebut, selasa (05/03/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Majelis Taklim Kab. Way Kanan Ayu Asalasiyah .S .Ked mendampingi Ketua Pokja PAUD Vorian Melita Saipul terlihat Kompak, bersama Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Way Kanan, Camat Buay Bahuga Edi Alamsyah, Kakam Punjul Agung, beserta jajaran pemerintah  kecamatan dan kampung setempat.

Dalam tujuan utamanya, pengembangan kreativitas yaitu untuk menjadikan anak pribadi yang unik, memiliki banyak gagasan, memiliki kemampuan dalam mencipta dan dapat memecahkan masalah dengan cara sendiri dapat tercapai secara optimal guna mendukung visi Pemda kabupaten Way Kanan yakni Unggul dan sejahtera.

Dalam sambutannya Ketua Pokja PAUD Way Kanan Vorian Melita Saipul berharap dalam kegiatan ini bisa meningkatkan antusias anak-anak terhadap proses perkembangan daya pikir dan imajinasi yang kreatif, hal tersebut karena usia anak PAUD merupakan masa yang sangat penting dalam perkembangan anak, sehingga juga diharapkan pembelajaran yang dilakukan pada anak usia dini harus diarahkan pada pengembangan kreativitas dan daya imajinasi anak.

“harapan Saya kegiatan ini dapat membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani anak, agar anak memiliki kesiapan dalam menyongsong masa depan yang ceria.” ungkap Ketua Pokja PAUD.

Masih di tempat yang sama, Camat Buay Bahuga merasa senang dan bahagia dapat berkumpul dengan rekan-rekan sesama pengelola PAUD di acara ini terlebih lagi dengan datangnya Ketua Majelis Taklim dan Ketua Pokja Way Kanan di wilayahnya.

Dilain sisi Kepala Kampung Punjul Agung Adi Pranoto didampingi Ketua PKK Kampung setempat mengatakan, bahwa pihaknya sangat bangga atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah dengan diadakannya acara ini dapat mengembangkan kreativitas untuk menjadikan pribadi anak yang unik, memiliki banyak gagasan, memiliki kemampuan dalam mencipta dan dapat memecahkan masalah dengan cara sendiri.” tutup Adi.

Morr
Share:
Komentar

Berita Terkini