-->

Kakam Karya Jaya, Way Tuba Sukses Salurkan BLT Tahap Pertama

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN LAMPUNG,-Embi Darwanda Kepala Kampung (Kakam) Kampung Karya Jaya, Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan menyalurkan bantuan Langsung Tunai, yang merupakan program dari anggaran Dana Desa tahun 2024 untuk selama satu tahun. Pada tahap pertama disalurkan dari bulan Januari sampai Maret sebesar Rp 900.000,00

“Untuk di Kampung Karya Jaya setiap KPM masing-masing mendapatkan Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) perbulan dan penyaluran selama tiga bulan dengan jumlah Rp. 900.000- (sembilan ratus ribu rupiah),” terangnya.

Dirinya pun menjelaskan bahwa sebanyak 23 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menerima BLT tersebut setelah melalui beberapa tahapan dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku juga terdampak ekonominya. 

"Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari," tambahnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Way Tuba Johajis, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua BPK, dilanjutkan dengan kegiatan pembagian insentif RT, linmas, PKK, kader posyandu, kader posbindu, kader lansia, Guru ngaji, pengurus Makam, dan Marbot.

Morr
Share:
Komentar

Berita Terkini