-->

Kominfo Way Kanan Sambut Baik Kedatangan Puluhan Wartawan

Publish: Indragiri pos ----
WAY KANAN LAMPUNG,-Puluhan wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Bersatu Way Kanan menggelar orasi di kantor Dinas Kominfo setempat, terkait masalah pembayaran MoU Publikasi yang dianggap merugikan kalangan wartawan, senin (01/04/2024).

Dalam orasinya yang dibacakan oleh Koordinator lapangan (Korlap) Akuntar, mengajukan 3 tuntutan, yakni 

1. Pembayaran mitra publikasi harus satu tahun penuh.

2. Meminta pembayaran yang di DPRD dikembalikan semula, yakni di sekretariatan DPRD bukan melalui Kominfo.

3. Dalam pembayaran dana tersebut tidak mengalami pemotongan.

"Tuntutan kami tidak banyak, dan bukannya mau untuk mobil sport, atau rumah mewah, kami hanya tidak ingin punya hutang di redaksi, karena tidak dibayar oleh Kominfo, dan kami tidak ingin di rugikan," tegas Akuntar.

Kepala dinas Kominfo  yang menyambut rombongan Yusron Lutfi menyambut baik puluhan wartawan, pihaknya pun sangat mengapresiasi dan akan mengakomodir apa yang menjadi tuntutan dan langsung berdialog di kantornya, menurutnya hal ini akan menjadi masukan bagi atasannya.

"Saya tidak akan memperpanjang, takut nanti masalahnya melebar, intinya sangat mengapresiasi semoga aspirasi tersebut dapat menjadi pertimbangan para pimpinan di atas," ungkap kadis Kominfo.

Dilain sisi Sekretaris DPRD Way Kanan Drs. Rinaldi saat di temui awak media mengatakan bahwa apabila pihaknya diperintah atasan akan siap menjalani ke proses yang lama.

" Apa bila memang di perintahkan oleh Pak Bupati anggaran tersebut di pindahkan lagi ke DPRD Waykanan saya siap, nama nya kita bawahan," pungkas SekWan DPRD Way Kanan. 

Morr
Share:
Komentar

Berita Terkini