-->

Mengejutkan, Perut Pemain Film Dewasa ini Makin Besar Ternyata Isinya Bikin Kaget

Publish: Redaksi ----


Adalah Natalie Suleman atau yang biasa dikenal dengan Nadya Suleman, merupakan seorang pemain film dewasa.

Seperti yang dilansir dari www.palingseru.com pada Sabtu (19/08/2017), ia hanya bisa pasrah saat mengetahui perutnya kian lama kian membesar tanpa tahu apa penyebabnya.

Kecemasan pun mulai datang, ia cemas kalau hal ini berkaitan dengan pekerjaannya yang ia lakoni selama ini.

Karena terus dihantui kecemasa, akhirnya Nadya memutuskan untuk memeriksakan perutnya ke dokter. Pada saat itu juga Nadya terkejut saat ditunjukan hasilnya.

Bukanlah penyakit maupun sebuah kelainan, melainkan ketika diperiksa ternyata ada bayi di dalam perut besarnya. Ya, ternyata Nadya ternyata tengah mengandung.

Bukan main, anak yang ada di dalam kandungannya bukanlah satu atau dua, melainkan ada delapan anak dalam kandungannya. Diketahui memang Nadya sempat melakukan proses bayi tabung dengan menanamkan 12 embrio di dalam rahimnya.

Namun tak pernah ada yang menyangka kalau delapan dari 12 embrio bisa tumbuh menjadi anak. Akhirnya kedelapan anak Nadya lair dengan selamat. Ia menamai ke delapan anaknya yakni Yunus, Nariyah, Yosia, Maliyah, Yesaya, Nuh, Yeremia dan Makai.



Sebelmunya Nadya telah memiliki 6 anak, jadi secara keseluruhan Nadya memiliki 14 anak. Nadya kemudian mendapat julukan sebagai "octopus" atau gurita.

Karena ke-14 anaknya tersebut, akhirnya Nadya memutuskan untuk meninggalkan dunia hitamnya.

"Saya membesarkan merek bersama Tuhan. Kami pergi ke gereja setiap Minggu dan berdoa sebelum makan," ungkapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini