-->

Koperasi Jaya Bersama IKKS Raih SHU Rp129 Juta

Publish: Redaksi ----

INHIL - Koperasi Jaya Bersama IKKS di Kecamatan Tanah Merah  masih rutin melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT). sudah sejak sembilan tahun lalu beridiri, dan hingga saat ini Koperasi ini masih tetap eksis. 

Seperi Senin (13/1/2020) lalu, koperasi ini melakukan RAT IX di
di aula Koperasi Jaya Bersama IKKS yang terletak di Jalan Pemda, Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Kepala Dinas Koperasi dan UKM Inhil yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Koperasi, Safrudin, Camat Tanah Merah, Kades Tanah Merah serta 60 dari 95 anggota Koperasi Jaya Bersama IKKS

Pada kesempatan itu pula dilakukan pelantikan kepengurusan baru oleh Seketaris Dinas Koperasi, dimana kepengurusan yang baru ini dipimpin oleh H Erizal.

Dalam sambutannya, Erizal mengatakan segala sesuatu program dan tindakan dari kopetasi Jaya Bersama IKKS harus didasarkan dari hasil musyawarah mufakat sesuai dengan keputusan bersama bukan atas keinginan dari individu saja. 

"Kami akan tetap berupaya maksimal untuk menjadi lebih baik lagi,  mesti terdapat kendala dan hal yang belum dapat dicapai. Terimakasih kepada pengurus yang sudah berbuat maksimal, "katanya. 

Sementara itu, Safrudin selaku Sekretaris Dinas Koperasi Inhil mengatakan bahwa perjalanan Koperasi Jaya Bersama IKKS dalam usia yang masih berumur 9 tahun terus membaik. Tentu keadaan seperti ini harus tetap dipertahankan kedepannnya atau bahkan ditingkatkan lagi. 

"Mulai tahun 2011 sampai dengan 2019 terlihat perjalanannya sangat baik hingga RAT saat ini bisa meraih SHU bersih mencapai Rp129jt. Saya berharap kedepan bisa dikembangkan kebidang usaha yang lain", pesan Safrudin.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini