-->

Pembangunan RSUD Puri Husada, Pemkab Inhil Gandeng LKPP Pusat

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan menjamu sarapan pagi Rombongan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah LKPP Pusat, Kamis (09/01/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut Bupati HM. Wardan didampingi Plt. Asisten I Setda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Aslimuddin, Kepala Dinas Kesehatan Zainal Arifin, SKM. M.Kes, Kepala Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan dr. Saut Pakpahan dan jajaran.

Kedatangan tim LKPP pusat ke Kabupaten Indragiri Hilir ini dalam rangka melakukan pendampingan kelanjutan pembangunan RSUD Puri Husada. Disamping LKPP Pusat yang bekerjasama dengan Tim Teknis Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Inhil serta Pokja.

“Dari hasil pendampingan ini akan diserahkan ke ULP yang akan melakukan pelelangan”‘ Demikian dikatakan Kepala RSUD dr. Saut Pakpahan.

Bupati HM. Wardan dalam keterangan usai menjamu rombongan LKPP pusat ini mengatakan, mengingat pembangunan RSUD Puri Husada Tembilahan yang menelan biaya cukup besar. Maka dari itu, kita dari pihak pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan bekerjasama dengan pihak LKPP pusat. Hal ini dimaksudkan supaya dikemudian hari tidak ada permasalahan hukum yang timbul dan mempercepat pelaksanaan pembangunan RSUD sehingga target penyeselesaian pada akhir tahun 2020 tercapai sesuai dengan rencana.

Bupati juga menambahkan, pembangunan gedung RSUD Puri Husada Tembilahan ini juga salah satu komitmen Pemkab Inhil untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Inhil.

Laporan : Muhammad Adam 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini