-->

Usai Bacok Istri Hingga Tewas, Suami di Pulau Kijang Gantung Diri Dengan Tali Nilon

Publish: Redaksi ----

INHIL - Seorang suami di Kelurahan Pulau Kijang Kabupaten Indragiri Hilir dengan tega menganiaya istrinya sendiri hingga meninggal dunia dalam luka-luka yang mengenaskan. 

Berdasarkan keterangan yang diberikan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Indra Duaman Siahaan SIK, kejadian bermula pada Rabu, (12/2/2020) dikediaman korban Alamat Lorong Bunga Tanjung RT 001 RW 007 Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Inhil.

Saat itu terdengar suara ribut-ribut dari dalam rumah pasangan suami istri Maspudin dan Yusi Susanti, merasa curiga tetangga yang mendengar mengecek ke dalam rumah pasangan suami istri ini. 

"Setelah di cek, saksi melihat Yusi Susanti sudah dalam keadaan sekarat dengan badan penuh luka akibat dianiaya suaminya, "terang Kapolres. 

Anggota Polsek Kecamatan Reteh melakukan olah TKP dan menemukan Yesi Susanti dalam keadaan luka bacok di bagian leher kanan dan kiri, tengkuk, perut, telapak tangan kiri dan kanan, kaki, dan selanjutnya Pesonil Polsek Reteh membawa korban ke rumah Sakit untuk dilakukan Visum.

Selanjutnya Personil Polsek Reteh mendapat informasi dari Pelapor bahwa yang melakukan pembunuhan tersebut adalah suami korban yang berama Maspudin, dan pelaku telah keluar dari rumah dan melarikan diri.

Selanjutnya Personil Polsek Reteh dan Warga sekitar melakukan pencarian terhadap pelaku pembunuhan tersebut, dan sekira pukul 23.00 wib pada hari yang sama pelaku berhasil ditemukan dipelabuhan buruh jalan tepi laut Kelurahan Pulau kijang, Reteh dalam keadaan gantung diri didalam warung menggunakan tali nilon dalam keadaan meninggal dunia.


Share:
Komentar

Berita Terkini