-->

PBSI Ikut Gerakan Bersama Putus Mata Rantai Covid-19

Publish: Redaksi ----

INHIL- Gerakan Bersama Perangi Virus Corona atau Covid - 19, Selasa (31/3/2020) berjalan lancar. Ribuan warga yang terdiri dari berbagai organisasi pemerintah dan ormas ikut andil dalam kegiatan kali ini, tak terkecuali Persatuan  Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Indragiri Hilir.

Usai mengikuti arahan bersama di Halaman Mapolres Inhil, tim dari PBSI langsung bergerak menuju berbagai fasilitas umum yang ada di Kota Tembilahan. Selain melakukan penyemprotan tim dari PBSI Inhil juga membagi-bagikan cairan Disinfektan kepada warga secara gratis.

"Kita juga ada siapkan botol-botol kosong yang diisi disinfektan untuk dibagikan kepada warga yang ingin menyemprot sendiri cairan tersebut disekitar rumahnya, " ujar Ketua PBSI Inhil DR H Ferryandi ST MM MT.

Kegiatan penyemprotan dan pembagian disinfektan secara gratis ini, akan terus dilakukan PBSI Inhil selama wabah ini menjadi pendemi di derah kita. Saat ini, itulah yang baru bisa kita lakukan dalam upaya mencegah dan menangkal mewabahnya virus mematikan tersebut.

"Corona sudah menjadi musuh kita bersama. Salah satu cara menghadapinya adalah ikuti anjuran pemerintah, seperti menerapkan sosial distaching, tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, kalau ini dipatuhi, insya Allah kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkap pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Inhil.

Ferryandi juga bersyukur  hingga saat ini belum ada warga Inhil yang terpapar virus corona. Untuk itu dirinya menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga kebersihan, terutama dilingkungan masing-masing, sehingga apa yang dikhawatirkan selama ini tidak terjadi.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini