-->

Cegah Corona, Nasdem Inhil Semprot Disinfektan, Bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis Kepada Masyarakat

Publish: Baden Arul ----
TEMPULING- Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Inhil menggelar penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Tempuling, Kamis (02/04/2020). Langkah ini diambil sebagai bentuk nyata keprihatinan Nasdem terhadap wabah Virus Corona yang kini menjadi bencana nasional non alam.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Ketua Tim Gugus Tugas NasDem Peduli Kabupaten Indragiri Hilir H. Taufik Hidayat, SH kepada Media saat diwawancarai. 
Menurutnya, kegiatan itu juga sebagai sarana mendekatkan Nasdem dengan masyarakat,  sekaligus hadir ditengah rakyat saat  dibutuhkan.

“Jangan hanya mendekat ketika butuh rakyat saja. Tapi kita ingin memberi bukti nyata bahwa ketika rakyat membutuhkan, kita hadir di tengah-tengah rakyat memberikan solusi. Itu kata kuncinya,” paparnya.

Kepada semua kader Nasdem, ia mengharapkan partisipasi seluruh kader untuk melaksanakan kegiatan yang dianggap penting.

"Kita perlu bekerjasama dengan semua seluruh komponen baik itu pemerintah,  masyarakat, ormas, yang mana itu sudah merupakan instruksi dari Ketua Umum Nasdem Surya Paloh untuk memerangi dan melawan wabah Covid-19 ini," jelasnya.

"Kami dari partai Nasdem berharap kepada masyarakat tentunya agar mematuhi semua himbauan-himbauan yang dilakukan pemerintah untuk membatasi kerumunan dan lebih baik berada di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak," tambahnya.

Sebanyak 15-20 anggota Partai Nasdem  bersama masyarakat yang diikuti oleh Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, turut melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Tempuling tersebut dan juga diadakan pembagian masker dan hand sanitizer gratis kepada masyarakat.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini