-->

Dandim 0314/Inhil Turun Langsung Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN- Menyikapi Sosial Distance imbas Covid-19 yang membuat masyarakat kesulitan untuk mencari penghasilan karena mengikuti kebijakan pemerintah untuk tetap berdiam diri di rumah, Kodim 0314/Inhil menyerahkan 68 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (12/04/2020). 

Selain memberikan bantuan berupa sembako seperti beras, minyak, dan telur, Kodim 0314/Inhil juga membagi-bagikan masker untuk warga di sekitaran lingkungan Makodim 0314/Inhil, seperti Jalan Kayu Jati, Jalan Saptamarga, dan Jalan A. Yani, Tembilahan. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyebutkan, sasaran dari pemberian sembako oleh Kodim 0314/Inhil ini adalah masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19.

"Sasaran bantuan yang Kodim 0314/Inhil lakukan mengacu pada masyarakat yang tidak menerima bantuan sosial seperti Program Keluarga Harapan (PKH) dan Program Sembako lainnya," ujar Dandim 0314/Inhil. 

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal berpesan kepada RT setempat untuk mendata kembali masyarakat yang berhak menerima bantuan PKH dan program bantuan sosial lainnya. 

"Dengan begitu, diharapkan pendataan tersebut dapat meringankan bebannya, apalagi di situasi pandemi Covid-19 yang kini tengah merebak dan memutus gerak masyarakat dalam mencari penghasilan, dan tidak lain agar penyerahan bantuan tersebut tepat sasaran pula," ujar Letkol Inf Imir Faishal.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini