-->

PKB Inhil Dinilai Jadi Pahlawan APD oleh Yayasan Vioni Bersaudara

Publish: Baden Arul ----

INHIL-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil dinilai sebagai Pahlawan Alat Pelindung Diri (APD) dalam menanggulangi pandemi covid-19 di Inhil oleh Yayasan Vioni Bersaudara.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif menyebut bahwa anggota PKB Inhil layak disebut pahlawan APD. Pasalnya, pengurus PKB Inhil telah banyak membantu atau menyalurkan APD ke Tenaga medis yang mana sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19 di Inhil. 

"APD yang di salurkan PKB pun bermacam-macam, baik dari Baju Hazmat, Bilik sterilisasi, Face Shield bahkan Masker, yang mana APD selain Baju Hazmat tersebut merupakan buatan sendiri atau keterampilan dari pengurus PKB ," sebut Marlis Syarif.

Oleh karena itu sebagai bentuk apresiasi, Marlis Syarif memberikan Paket Sembako kepada anggota PKB Inhil yang mana selama ini bekerja dalam pembuatan APD tersebut.

"Kalau dihitung nilainya mungkin tidak seberapa, namun inilah bentuk apresiasi kami dari Yayasan Vioni Bersaudara kepada pengurus PKB Inhil yang selama ini banyak membantu dalam penanganan covid-19 di Inhil," jelas Marlis Syarif.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini