-->

Sinergitas Ditengah Pandemi Covid-19,  Polsek Reteh Bersama Koramil 07 Terbitkan Video Himbauan

Publish: Baden Arul ----
RETEH- Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri di tengah pandemi dan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Polsek Reteh dan Koramil 07/Reteh melaksanakan pembuatan video himbauan untuk masyarakat.

Pembuatan Video himbauan tersebut bertempat di Halaman Mapolsek Reteh, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, Jumat (10/04/2020).

Video himbauan terhadap masyarakat yang berisikan pesan untuk tidak mudik dan selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah tersebut turut dihadiri Plt Camat Reteh Arbani, Danramil 07/Reteh Kapten Arh Syahrul Effendi, Kapolsek Reteh Iptu Muhammad Rafi, beserta para personil Koramil 07/Reteh dan Polsek Reteh.

Adapun isi himbauan tersebut adalah sebagai berikut :

Assalamu'alaikum,

Kami dari Polsek Reteh dan Koramil 07/Reteh, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Reteh untuk tidak mudik pada hari raya Idul Fitri Tahun 2020
bila sayang kepada keluarga di kampung,
Karena kepulangan anda bisa jadi membawa Virus Corona atau Covid-19 ke kampung halaman kita.

Dan menghimbau keada keluarga yang berada di luar daerah untuk tidak kembali ke Kecamatan Reteh sebelum situasi menjadi kondusif serta tidak keluar rumah tanpa menggunakan masker.

Wassalamualaikum.

Setelah pembuatan Video tersebut, Kapolsek Reteh Iptu Muhammad Rafi menyebutkan kepada Media, bahwa pihak Polsek dan Koramil menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menaati kebijakan pemerintah dalam menghadai situasi pandemi sekarang ini.

"Kami juga menghimbau kepada kita khususnya warga Kecamatan Reteh seluruhnya untuk bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini," tutupnya.




Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini