-->

Yang Lain Pada Jaga Jarak, 14 Remaja Ini Malah Dempet-dempet Enak di Hotel

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Ada-ada saja tingkah laku remaja di tengah-tengah mewabahnya pandemi virus corona (covid-19). Saat warga diimbau untuk mengisolasi mandiri dan menerapkan social serta physical distancing, 14 remaja malah ketahuan pesta seks di sebuah hotel di Makassar, Jumat (10/4) dini hari.

Ironisnya, ke-14 muda mudi itu berpesta seks karena difasilitasi muncikari, yang ternyata merupakan pasangan suami istri. Akibatnya, saat sedang asyik-asyiknya mengumbar syahwat, mereka tak sadar saat personel Polrestabes Makassar menggerebek mereka.

Karuan saja remaja putra dan putri itu kalang kabut menghindari petugas. Hanya saja, petugas yang memang sudah mengantongi informasi tak mau kehilangan targetnya, dan langsung membawa mereka ke kantor polisi.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, pasangan suami istri yang ditangkap berprofesi sebagai mucikari,” kata Dantim Penikam Polrestabes Makassar Ipda Arif Muda, Jumat (10/4), seperti dikutip dari poskupang.com.

Dari hasil penyidikan dikethaui pasangan mucikari itu merupakan penyedia enam remaja wanita yang masih berusia di bawah umur. Mereka diduga PSK dari praktik prostitusi online.

Dari penggerebekan itu, selain menangkap sepasang suami istri dan enam remaja wanita, polisi juga menangkap delapan pria yang berada di kamar hotel. Kini belasan orang yang terjaring razia tersebut ditahan di Mapolrestabes Makassar. Polisi juga menyita alat kontrasepsi dan sabu. (***)
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini