-->

Yayasan Vioni Bersaudara Kembali Salurkan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Publish: Baden Arul ----
INHIL- Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif kembali menyalurkan bantuan sembako kepada  perwakilan Masyarakat masing-masing 5 sembako untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Tembilahan, Selasa (28/04/2020).

Yayasan Vioni bersaudara menitipkan sembako kepada dua perwakilan masyarakat masing - masing 5 paket untuk di salurkan kepada yg membutuhkan.

Selain sebagai Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marles Syarif juga saat ini menjabat Sekretaris Kesbangpol Kabupaten Inhil, tampak ia didampingi sejumlah orang terdekatnya.

Jenis 5 sembako yang diberikan langsung oleh pria yang akrab disapa Ogud' ini berupa Roti kaleng gula minyak goreng susu dan syrup


"Mudah-mudahan masih banyak dermawan-dermawan yang ada di Kabupaten Inhil yang tergerak hatinya untuk membagikan sedikit rezekinya kepada masyarakat kurang mampu," harap Marlis.


"Terhitung kemarin rasanya tiada hari tanpa pengabdian kepada masyarakat, untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu. InsyaAllah sembako  akan terus kita salurkan sampai Covid-19 ini berakhir, khususnya bagi masyarakat kurang mampu," tuturnya

Marlis Syarif, sebagai Ketua Yayasan Vioni Bersaudara menambahkan, "Apa yang kita lakukan ini hanya mengharap ridho Allah. Ada sedikit rezeki, kita bagikan untuk masyarakat yang kena dampak Corona ini." Ujar beliau.



"Alhamdulillah hari ini saya ada rezeki,  do'akan saya agar selalu diberikan kesehatan dan bisa berbuat untuk Inhil untuk kedepannya terus menerus," tutupnya.



Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini