-->

Kabar Duka, Nenek Bintang Iklan RCTI Oke Tutup Usia

Publish: Redaksi ----

INDRAGIRIPOS.COM - Bintang iklan legendsris tahun 90 an Noor Parida dikabarkan meninggal dunia. Bagi yang sering nonton televisi swasta RCTI  pasti tau dengan sosok nenek yang satu ini. 

Dalam iklannya nenek ini dibagian akhir mengacungkan jempol sambil diiringi nada suara RCTI oke. Dalam iklan tersebut, awalnya memperlihatkan aktivitas di Pasar Apung, Banjarmasin, Kalimantan. 

Kamera kemudian menyorot wajah Noor Parida yang tengah berjualan. Ia lantas tersenyum dan memberikan jempol, sesuai dengan jargon TV tersebut.

Kini, kabar duka datang dari Noor Parida. Ia diketahui meninggal dunia pada hari ini, Kamis (25/6/2020).

Kabar ini pertama kali beredar di media sosial. Salah satu yang mengunggahnya adalah akun gosip Lambe Turah. Akun ini membagikan kembali unggahan akun Facebook atas nama Juhairi Tajalli yang memberitakan kabar duka ini.

"TELAH MENINGGAL DUNIA" Legendaris RCTI Ok! dari Banjarmasin, Hj. Noor Parida bin H Haderi, umur 66 tahun pada hari Kamis, tanggal 25 Juni 2020," begitu isi unggahan Facebook tersebut.

Tak lama kemudian, akun Instagram resmi RCTI mengunggah kabar duka ini.

"OkeMin dan seluruh keluarga besar RCTI turut berduka cita atas meninggalnya Noor Parida," begitu isi unggahan akun ini.

Lekat di Ingatan

Selanjutnya disampaikan pula bahwa Noor Parida adalah tokoh ikonis yang melekat di ingatan masyarakat di Tanah Air.

"Generasi 90an, kamu pasti tahu dan kenal sosok beliau".

Selamat jalan, Ibu Noor Parida.
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini